Bisnis Dropship

Bisnis Dropship?.

Bisnis Dropship merupkan bisnis yang dijalankan tanpa modal dengan cara menjualkan prodak orang lain, dari hasil penjualan tersebut anda akan mendapatkan untung sesuai dengan ketentuan dari pemilik prodak karena biasanya pemilik prodak sudah menentukan harga standar untuk dijual ke konsumen beserta dengan keuntungan yang anda peroleh.

Cara memulai dan menjalankan Bisnis Dropship?.

Sebelum memulai Bisnis Dropship, hal yang perlu dilakukan adalah mendaftarkan diri anda untuk menjadi Reseller Dropship pada link yang sudah saya sediakan di bawah. Setelah diterima menjadi Reseller, anda akan dibekali oleh pemilik prodak berupa gambar (katalog prodak), list harga dan ongkos pengiriman untuk kemudian dapat digunakan dalam berjualan. Cara penjualan dapat dilakukan secara offline dan online, kalau dijual secara offline agak sedikit ganjil soalnya anda menawarkan ke orang lain tanpa memperlihatkan fisik prodak, kecuali anda menawarkan prodak tersebut ke teman atau orang terdekat anda. Kita lanjut kekatalog prodak, katalog prodak yang sudah diberikan digunakan untuk dipasang di media online anda, baik itu di facebook, BBM dll untuk di share atau kalau punya webside malah lebih bagus lagi jadi kelihatan lebih profesional, tapi itu bukan keharusan karena yang terpenting dalam menjalankan Bisnis Dropship ini anda tahu dan punya acoun sosial media, apalagi kalau punya teman yang banyak di sosial media jadinya punya banyak peluang untuk menjual prodak anda.

Hal-hal yang perlu dipersiapkan dalam menjalankan Bisnis Dropship:

  1. Hendpone atau leptop/pc
  2. Punya acoun sosial media (facebook, bbm,whatsapp dll), tidak mesti semuanya ada tapi kalau banyak lebih bagus lagi karena merupakan media jualan anda, semakin banyak semakin besar potensi prodak anda untuk terjual.
  3. Rekening Bank.
Proses administrasi dalam Bisnis Dropship:
  1. Setelah prodak anda ada yang pesan, konsumen dapat melakukan pembayaran cast atau transfer ke rekening anda.
  2. Konfirmasi ke pemilik prodak soal pemesanan prodak dan alamat lengkap konsumen anda.
  3. Lakukan pembayaran (transfer) ke pemilik prodak sesuai dengan harga Reseller yang telah diberikan.
  4. Pemilik prodak akan mengirim pesanan konsumen anda ke alamat yang telah anda konfirmasikan atas nama anda sebagai pengirim.
Semogah bermanfaat dan salam sukses.

Link Bisnis Dropship: